-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Customer Service telegram resmi aemitra

Ae-mitra.com Bertemu kembali dengan posting admin web berjudul Customer Service telegram resmi Aemitra. Alasan admin menulis hal ini, karena sekarang sedang marak modus pura-pura menjadi CS, yang pada akhirnya merugikan para mitra pulsa aemitra. Diantaranya mencuri akun, hingga paling parah menguras habis saldo mitra pulsa. 

Customer Service Ae mitra 

Layanan pelanggan aemitra, hanya ada dua jalur resmi yang pertama jalur via k. isi komplain yang telah di jelaskan dengan lengkap di tips komplain di ae mitra pulsa. Jalur yang kedua yaitu layanan via chat di telegram. Untuk chatting dengan CS aemitra di telegram, mitra wajib memastikan dulu keaslian CS aemitra, karena apabila tidak, admin khawatir  mitra akan salah jalur komplain, yang akan merugikan mitra sendiri.

Customer Service Ae mitra

Kenali CS resmi 

Customer server yang asli di aemitra, akan menggunakan profil telegram berupa username dan NOHP resmi CS. Yang sudah dipilih oleh owner sendiri. Apabila ada CS telegram yang mengaku juga dari ae mitra, jangan dulu percaya cek dulu Gambar Profil telegram nya, jika tidak tertera NoHp yang resmi jangan diteruskan, atau resiko saldo hilang menanti anda. Untuk NoHp CS resmi sudah ada di bagian footer web ini. Yaitu 085311111649 untuk CS Deposit, dan 085311112382 untuk CS Komplain. 

CS Deposit

Sebelum melakukan curhat atau komplain ke CS Deposit, pastikan dulu foto profile dan profile yang dipakai oleh CS telegram seperti pada gambar berikut ini:

gambar profil cs deposit aemitra
gambar profil cs deposit resmi
https://t.me/aedeposit
profil telegram cs deposit resmi

Setelah mitra yakin sudah di jalur yang tepat untuk komplain deposit, mitra bisa chat ke pada CS tersebut. Untuk Komplain deposit yang perlu di siapkan adalah data-data yang akan diminta CS diantaranya adalah:

ID AGEN/ BANK/ JML TRF/ TGL TRF/ NAMA PENGIRIM/ ALASAN 
contoh:
AE0001/ BRI/300RB/ 28 MEI 2018/ AHMAD/ TIDAK PESAN TIKET

Setelah mengirim form tersebut di atas maka CS akan dengan sigap membantu mitra, apabila CS belum respon silakan tunggu paling lama 1x24 jam. 

CS Komplain

Sama seperti komplain deposit, mitra harus memastikan CS asli untuk komplain, agar pihak-pihak yang mengincar kelengahan mitra kesulitan. Karena adanya mitra yang selalu waspada dan cerdas dalam menggunakan fasilitas layanan customer service. Untuk gambar cs komplain yang resmi adalah sebagai berikut:
profil cs komplain telegram aemitra resmi
profil cs komplain telegram
https://t.me/aeropulsacs
profil telegram cs komplain resmi

Setelah mitra menkonfirmasi kebenaran dengan pengecekan dua hal di atas maka, mitra bisa melanjutkan komplain ke cs resmi telegram. Adapun bahasa yang perlu digunakan kepada CS telegram resmi adalah "dengan menggunakan bahasa yang singkat dan jelas". Hindari penggunaan bahasa yang bertele-tele, agar cs bisa bekerja maksimal melayani komplain dari para mitra. 

CHANNEL RESMI AEMITRA

Agar mitra tidak ketinggal info terbaru di server Ae mitra pulsa Jember, ini diharapkan seluruh mitra untuk mengikuti/ memfollow channel resmi server kami. Silakan di klik =>t.me/aemitrainfo<= untuk mendapatkan info-info terbaru tentang aemitra.

Jangan beri celah kepada Penipu

  • CS resmi tidak pernah melakukan telpon ke mitra, untuk meminta kode-kode atau apapun. Jika ada yang demikian maka itu mengarah kepada tindakan penipuan. 
  • Cs resmi tidak pernah meminta mitra untuk melakukan format paralel kontak, silakan cek format transaksi kami dan pelajari. Bila ada yang meminta paralel kontak. ABAIKAN.
  • CS resmi tidak bisa melakukan layanan via telpon, jadi bila ada yang bisa dihubungi via call, itu bukan dari kami. Berhati-hatilah.
Demikianlah yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk para mitra semuanya, dan semoga terhindar dari penipu yang suka memakan barang tidak halal. WASPADA!!!

**catatan
Admin web ini adalah pihak diluar kantor ae mitra, namun selalu memberikan pelayanan terbaik pada mitra yang tersesat. Admin web ini hanya bisa dihubungi via WA di 083111777205. Tidak menerima layanan call, apabila memaksa akan direjek dan di blokir.