-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Aplikasi Aemitra Tidak ada di Playstore? ini solusinya

CARA UNDUH APLIKASI AEMITRA TERBARU DAN PASTI BISA


Beberapa pengguna aemitra banyak yang bingung cara mendapatkan aplikasi Aemitra, hal ini dikarenakan aplikasi aemitra sudah tidak ditemukan lagi di playstore. Banyak yang japri ke Whatsapp saya, "apakah aemitra masih aktif?" jika saya jawab pertanyaan tersebut ya sampai saat ini Aemitra masih aktif.

Mengapa aplikasi aemitra tidak ada di playstore? Jawabannya adalah beberapa aplikasi pulsa banyak yang di take down dari playstore, hal ini dikarenakan aturan dari playstore yang begitu rumit jadi banyak aplikasi pulsa yang di take down, sehingga harus uplod ulang. Bukan hanya Aemitra apk yang memiliki kasus begini, beberapa aplikasi pulsa lain yang tidak sesuai dengan aturan playstore juga di take down. 

apk aemitra tidak ditemukan di playstore



Mengapa beberapa user/ pengguna ada yang tidak bisa mendapatkan aplikasi Aemitra? Jawabannya karena pengguna tersebut kurang aktif memantau channel resmi aemitra di telegram.

Baca disini untuk customer resmi aemitra => Cs Aemitra

Di channel telegram aemitra sudah diinfo bagaimana solusi bila tidak bisa mendapatkan aplikasi, atau anda juga bisa chat dan minta link aplikasinya via cs. Namun bila cara menghubungi CS itu anda masih bingung. Anda bisa mengunduh aplikasi aemitra di link google drive berikut ini, yang telah saya uplod manual.


Karena apk ini tidak di download dari playstore sehingga saat instalasi/ memasang di android anda, akan ada beberapa kendala di pengaturan. Silakan kasih ijin agar aplikasi ini bisa dipasang di android anda.