-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

CETAK STRUK PPOB AEMITRA

AEMITRA CETAK STRUK PPOB

PPOB (Payment Point Online Banking), fasilitas ini juga disediakan secara lengkap di server aemitra, sehingga memberikan agen/ mitra untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Pulsa dan paket data adalah produk utama kami, namun PPOB juga produk utama yang selalu siap apabila agen/ mitra membutuhkan, PPOB yang dilayani oleh kami diantaranya, PPOB PLN AEMITRA, PDAM, BPJS, WOM, dll.

Selain bisa bertransaksi digunakan untuk pembayaran online, seperti yang sudah disebutkan di atas, aemitra PPOB juga menyediakan cetak struk, sama seperti pembayaran-pembayaran online lainnya.

Namun di kami, mitra/ agen bisa mencetak struk dengan printer apa saja yang penting masih berfungsi, hal itu dikarenakan cetak struk di kami ada fasilitas untuk disimpan berupa pdf sehingga memungkinkan untuk dicetak di printer apa saja, tidak harus printer DOT MATRIK.

cara CETAK STRUK PPOB aemitra adalah sebagai berikut.

1. Disarankan menggunakan browser chrome, karena ada fasilitas save to pdf.
2. Jaringan internet lumayan bagus.
3. Sudah melakukan transaksi pembayaran PPOB, (ingat bukan sekedar pengecekan tetapi PEMBAYARAN, contoh BPLB.NOLISTRIK.PIN)
4. Silakan ikuti step2 berikut ini, contoh cetrak struk produk PLN/ rekening PLN




CETAK STRUK 1

a. Klick CETAK STRUK PPOB AEMITRA/ www.cekstruk.com/ www.notappob.com
b. Masukkan tanggal
c. Masukkan No. meter/ no listrik
d. Klick PRINT
e. TAMPILAN siap print
f. Apabila disimpan di PDF

g. Selesai