-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

AEMITRA RELOAD PULSA JEMBER

Selamat bertemu kembali di web ae mitra pulsa, Distributor reload pulsa murah all operator, serta mitra reseller pulsa murah dan agen kuota, yang beralamat di Tanggul Jember Jawa Timur.

aemitra reload pulsa jember

APA AEMITRA?

Aemitra adalah server pulsa elektrik all operator termurah seluruh Indonesia, dengan motto yang telah lama di pegang, yaitu "transaksi simpel tanpa kode tanpa pin". Dengan adanya motto tersebut mitra pulsa ae mitra reload akan dimudahkan ketika melakukan isi ulang pulsa elektrik all operator. Selain kemudahan dalam bertransaksi aemitra juga telah berpengalaman dalam menangani member dengan total 70 ribu lebih member. Hal tersebut merupakan nilai plus bagi penggiat bisnis pulsa murah untuk join bergabung bersama kami. 

Produk yang disediakan oleh ae mitra pulsa diantaranya pulsa murah elektrik all operator, paket data  kuota internet murah semua provider, PPOB lengkap dan terpercaya dengan fee yang lumayan, voucher game online. 

http://www.ae-mitra.com/p/harga-produk-pulsa-ppob.html

Kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami sebagai Master Dealer/ Agen/ Distributor pulsa di wilayah masing-masing untuk meraih sukses bersama kami. Dengan bergabung bersama kami anda akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan komisi passive income hingga jutaan rupiah perbulan. 

Siapapun dapat bergabung bersama ae mitra Jember, dengan biaya pendaftaran 100% GRATIS. Dan rasakan kualitas transaksi simpel tanpa kode tanpa pin, 24 jam nonstop. Tentunya tanpa ada target penjualan dan tanpa harus mengajak orang lain. Ingat kami bukan MLM!

Apa saja yang ditawarkan Ae mitra?

1. Biaya registrasi/ Pendaftaran Gratis
Tidak seperti MLM, aemitra adalah server pulsa yang menawarkan cara yang berbeda dalam hal bisnis pulsa. Untuk bergabung menjadi mitra pulsa anda tidak dikenakan biaya sepeserpun disini. Jadi tidak usah ragu untuk bergabung dengan kami karena biayanya adalah GRATIS!!!

2. Harga Pulsa All Operator Murah 
Harga pulsa kami merupakan harga pulsa yang bersaing, bila dibandingkan dengan server lainnya, selain mengutamakan murah, kami juga mengutamakan kwalitas. Karena barang yang murah dan berkualitas merupakan suatu bentuk produk yang kami tawarkan kepada mitra. 

3. Produk Lengkap
Selain pulsa kami juga menyediakan produk-produk lainnya yang beragam, diantaranya paket data untuk semua provider dari Telkomsel, Indosat, Axis, Bolt, Smartfren dan lain-lain. Selain paket data ada juga PPOB. Produk PPOB antara lain: Token listrik, Tagihan bulanan PLN, Speedy, Telpon rumah, pembayaran kredit BAF, FIF dan lain-lain. Ada juga voucher game yang lagi hits sekarang ini, seperti: diamon mobile legend, PUBG, CSF dan lain-lain. 

4. Hardware Canggih dan Berkualitas 
Hardware yang digunakan di server kami adalah komputer server dengan kwalitas yang slalu di upgrade, dan dinilai angka kelayakannya setiap 5tahunan. Karena hardware ini juga penting demi keberlangsungan bisnis pulsa kedepan..

5. Komisi Dicairkan
Apabila master dealer yang terdaftar di web resmi ini, memiliki downline yang aktif, maka akan mendapatkan passive income berupa komisi dengan peluang penghasilan hingga puluhan juta rupiah. Komisi tersebut bisa dicairkan kapanpun berupa saldo pulsa deposit.

6. Stok Selalu Ready dan Berkualitas Chip MKios
Stok yang selalu ready dan berkualitas juga merupakan keharusan yang diharus dipenuhi oleh pemilik server pulsa. Di server Region Jember ini, stok kami merupakan stok resmi dealer chip dengan cluter Jember Bondowoso yang selalu ready 24 jam online nonstop. 

7. Webreport untuk Mengecek History Transaksi
Dengan adanya fasilitas webreport, mempermurah para master dealer dalam hal manajemen keuangan, karena semua transaksi kami selalu direkam datanya di webreport selama 24 jam nonston, dan selama 30 hari masih bisa diakses (bila transaksi harian masi jumlah kewajaran).

8. CS Fast Respon
CS Resmi Region Pulsa bisa dihubungi via WA dan selalu aktif di jam kerjanya, sehingga para mitra tak perlu hawatir apabila ada kendala, baik itu transaksi ataupun deposit. 

9. Layanan Cetak Struk Online
Semua transaksi kami adalah resmi dan legal, dan para mitra bisa melakukan cetak struk, sebagai bukti pembayaran ke konsumen. Kami menyediakan cetak struk online, karena kami mengikuti kecanggihan jaman.

Kami tidak menjanjikan server pulsa yang sempurna, "ter-" terbaik, paling di jamin, ter percaya, dan ter- ter- lainnya. Sebagai server pulsa kami hanya bisa berusaha sekuat tenaga kami, tentunya juga yang paling penting kita terus selalu berdo'a meminta petunjuk dan bimbingan-Nya, karena hanya Allah lah yang maha sempurna.

PENDAFTARAN AEMITRA RELOAD

Untuk bergabung menjadi mitra Aemitra sangatlah mudah, cukup mengirimkan format sebagai berikut:

* Pastikan data sesuai format di bawah ini *

Ketik:
REG.NAMA.KOTA.NOMORHP

Contoh:
REG.ARICELL.JOGJA.08123456789

Kirim ke kontak:


NoHP. 082333361841
atau
WhatsApp KLIK DISINI


*Jika pendaftaran berhasil, segera ganti PIN standar Anda untuk menghindari penipuan


>> Hati-Hati Banyak CS Palsu Berkeliaran <<
Jika anda ingin aman,bertanya tentang cara kerja Aemitra Reload dan perlu bimbingan silakan hubungi kontak Admin di bawah ini:

DEPOSIT SALDO

Deposit saldo dapat dilakukan dengan cara transfer dana ke rekening Owner Ae mitra. Kami menggunakan sistem tiket sehingga saldo dapat masuk otomatis, jadi sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.

Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234
Kirim ke : SMS Center/Online Center

Keterangan lebih lanjut ⇒ Cara Deposit


*Catatan : Apabila dalam jangka waktu 24 jam belum diisi saldo (masih Rp. 0), maka ID agen yang sudah terdaftar akan dihapus otomatis oleh sistem.

JUALAN PULSA

Setelah saldo Anda terisi, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa dengan mudah. Server Ae mitra mendukung jalur transaksi via SMS, Telegram, Aplikasi Android, WhattApp dan Jabber

 Transaksi Lewat SMS
 Transaksi Lewat Aplikasi Android
 Transaksi Lewat Telegram
 Transaksi Lewat Whatsapp
 Transaksi Lewat Jabber

Format Transaksi dapat Anda lihat disini ⇒ Format Transaksi