Tips Aman dan Nyaman menggunakan Telegram di server Aemitra

Tips Aman dan Nyaman Ketika Transaksi menggunakan Telegram di Aemitra

Selamat bertemu kembali bersama kami admin web Aemitra. Puji syukur Alhamdulillah mari kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa berkat rahmat dan hidayahnya Aemitra lintas nasional sudah lebih dari setahun menemani para mitra pulsa nasional, dan sudah lebih dari 4 tahun menemani para mitra pulsa skala lokal. Semoga kabar para mitra juga, yang ada di segala penjuru Indonesia sejahtera semua. Terima kasih sudah menjadi pengunjung rutin di web ini. 

Kali ini mimin akan membahas tips aman dan nyaman ketika menggunakan telegram. Hal ini menurut mimin sangat penting sekali di bahas, karena akhir-akhir banyak oknum yang memanfaatkan server pulsa Aemitra sebagai sarana untuk diambil keuntungan pribadi tetapi merugikan beberapa kalangan (penipuan). Padahal, server Aemitra sendiri seperti yang telah diketahui bersama adalah server pulsa yang bergerak di bidang Pulsa, Paket Data, PPOB dan beberapa payment. Silakan di lirik di mari untuk lebih jelasnya. Dan server ini dikelola secara professional dan bertujuan untuk bisnis yang saling menguntungkan antara server pulsa dan para mitranya. Namun sangat disayangkan ketika ada beberapa oknum memanfaatkan kebaikan server professional ini.

Baiklah langsung saja mimin akan memberikan tips nya.

1. Selalu cek berkala pengirim terdaftar 
Kadang kala para mitra sangat sibuk sehingga lupa betapa pentingnya mengecek pengirim terdaftar. Hal ini berfungsi untuk mengecek siapa saja yang bisa bertransaksi menggunakan ID Agen tersebut. Cara cek pengirim terdaftar sudah tahu kan? Jika mitra lupa mimin akan ingatkan lagi formanya sebagai berikut:

Ketik


LIST

Kirim ke sms center (cek side bar kanan)

2. Aktifkan Two Step Verifification
Hal ini ditujukan agar telegram para mitra tidak mudah direbut oleh pihak ketika (orang yang tidak diinginkan),
Langkah-langkahnya:
Setting > Privacy and Setting > TwoStep Verification > Set additional Password > Buat passwordnya

Lebih jelasnya bisa lihat gambar berikut ini.


3. Rahasiakan ID agen dan ID Telegram
Abaikan apabila ada orang meminta kode verifikasi baik itu melalui SMS atau Telpon yang mengaku-ngaku dari telegram atau pihak manapun karena itu adalah fishing atau pancingan supaya orang tersebut bisa masuk akun anda sekaligus mencurinya.

Akhirnya, mimin sudahi dulu ya untuk post kali ini, capek juga ngetiknya.
Semoga para mitra selalu sukses kedepannya.

Jangan sungkan menyapa cs kami apabila ada kendala di telegram @aeropulsacs atau via k. isi pesan.

Sampai jumpa lagi.