-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Panduan Pengisian Saldo E-toll di Aemitra

Pengisian Saldo E-Toll E-Money Mandiri dan Tapcash BNI 08-17 di Aemitra

Kartu tol atau kartu e toll sekarang ini dibutuhkan ketika kita sedang dalam perjalanan menggunakan jasa jalan toll. Karena, per 1 Oktober 2017 E-toll mulai digalakkan di beberapa tol Indonesia. Hal ini demi efisiensi pembayaran di Jasa tol ini.

Aemitra selain server yang menyediakan produk pulsa dan ppob juga menyediakan produk-produk seperti e toll ini. Jadi mitra bisa memanfaatkan hal ini sebagai penghasilan tambahan dalam menjalani bisnis pulsa.

Sekilas harga produk bisa di liat di gambar di bawah ini:


Untuk harga real time ter update silakan cek di harga produk.

Langkah-langkah pengisian saldo di aemitra sangat mudah, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Harus terdaftar sebagai mitra aemitra
Sebelum melakukan pengisian saldo e tol di aemitra, tentunya mitra harus terdaftar di server kami, caranya bisa di lihat di side bar kanan web kami, atau klik pendaftaran.

2. Top up saldo 
Setelah terdaftar sebagai mitra kami, anda sudah bisa melakukan beberapa transaksi, di antaranya pengecekan harga, pengecekan saldo, log in web report, download aplikasi dan lain-lain. Namun semua tidak akan lengkap jika mitra tidak isi saldo.

3. Transaksi pengisian saldo etoll
Banyak sekali format transaksi di server kami, biasanya untuk transaksi pulsa dan token PLN server kami tidak butuh banyak kode. cukup dengan cara
NOMINAL.NOTUJUAN
Namun, untuk pengisian saldo e tol ini, harus menggunakan kode, berikut ini format pengisiannya:

FORMAT : Kode.No_Kartu_EToll.PIN
CONTOH : ETB10.6032891032825758.
4321
KIRIM KE : SMS Center
Silakan kirim format seperti di atas dan tunggu beberapa detik, hingga saldo e toll akan bertambah sesuai kode dan nominal yang di transaksikan.

Demikianlah panduan pengisian saldo e toll di aemitra, apabila mitra ada kesulitan bisa menguhubungi kami via K. isi pesan, atau via telegram di @aeropulsacs. Semoga bermanfaat dan para mitra makin banyak untungnya.