-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Pendaftaran Agen Kuota Aemitra Gratis

Pendaftaran Agen Kuota Aemitra Gratis

Hello para pembaca web aemitra, semoga senantiasa sehat para pembaca disana, dan selalu diberkahi rizki yang penuh barokah. Akhir-akhir ini marak sekali di jual beli online adanya Pendaftaran Agen Kuota.


Agen Kuota Apa Ya???
Apa itu Agen Kuota? Mungkin para pembaca yang belum kenal bertanya-tanya ni, apa sih Agen Kuota itu? Mimin jelaskan ya, Agen kuota adalah orang yang berjualan kuota itu simpelnya. Namun oleh beberapa kalangan (oknum) di plesetkan seolah-olah agen kuota itu merupakan bisnis baru yang bias menghasilkan uang dengan cepat. Hehe, tidak ada bisnis yang bisa secepat itu berkembang. Harus melalui usaha usaha dan usaha. Namanya juga wira usaha atau bisnis men. Jadi jangan gampang tergiur dengan rayuan agen kuota dengan iming-iming gampang kaya dan banyak uang.

Daftar Agen Kuota Bayarkah?
Tapi, memang benar Agen Kuota itu sangat bermanfaat loh, dengan tanda kutip “pendaftaranya yang gratis”, tapi kalo pendaftaran agen kuota yang berbayar itu, menurut mimin si, tak perlu lah sampai bayar, kenapa karena sebenarnya agen kuota itu gratis. Hanya karena ada beberapa oknum yang memanfaatkan situasi akhirnya menjadi berbayar untuk pendaftaran dengan kedok agar lebih serius, terhindar dari penipuan, tutorial bimbingan lengkap sampai bisa.

Pendaftaran yang Gratis Kurang Mantap Katanya min?
Kata siapa? Katanya yang promosi agen kuota ya hehe
Mimin akan jelaskan dengan detail untuk para mitra agar para mitra atau calon mintra tidak jatuh ke jalan yang salah. Lihat ilustrasi di bawah ini!

A. PROVIDER => SERVER PULSA => MARKETING => MITRA/ AGEN KUOTA GRATIS

B. PROVIDER => SERVER PULSA => MARKETING => MITRA/AGEN KUOTA GRATIS => AGEN KUOTA BERBAYAR => AGEN KUOTA BERBAYAR=> DST
  

-
PROVIDER adalah penyedia pulsa dan paket data, contoh Telkomsel, Indosat, Axis, Three dan lainnya yang tidak disebut jangan ambekan. Provider ambil untung dari penjualan produknya.
-
SERVER PULSA adalah orang yang mendirikan usaha server yang mengambil kulakan ke provider langsung, dan mengolah semua kulaan tersebut dengan komputer server sehingga siap digunakan berupa aplikasi contoh aplikasi aemitra di playstore.
Server pulsa ambil untung dari selisih harga antara provider dan ke agen kuota.
-
MARKETING adalah orang yang mempromosikan server pulsa
Marketing bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara harga server pulsa kepada agen kuota.
-
MITRA/ AGEN KUOTA GRATIS mengambil kulakan dari server pulsa tertentu contoh aemitra.
Agen kuota mendapat keuntungan dari hasil penjualan kuota data harga silakan cek dimari, biasanya agen kuota mengambil selisih 1000 sd 5000 tiap paket data yang dijual.
-
AGEN KUOTA BERBAYAR mengambil Keuntungan dari hasil penjualan kuota yang harganya lebih mahal dari agen kuota yang gratis, dan juga dari hasil pendaftaran karena pendaftarannya berbayar.

Jadi Agen Kuota Berbayar itu Penipu?
Tidak juga, karena mereka ambil jasa dari bimbingan mereka. Makanya mimin beri solusi agar para mitra dan calon mitra tidak perlu membayar jasa pendaftaran. Silakan Baca semua panduan di web ini, dari pendaftaran gratis, cara cek saldo, cara transaksi, menggunakan aplikasi pulsa. Silakan semua di baca di web ini sudah di bahas secara detail dab kebgjao khusus server aemitra.

PENDAFTARAN AGEN KUOTA AEMITRA GRATIS TANPA BAYAR


pendaftaran aemitra

Untuk pendaftaran agen kuota aemitra gratis silakan ketik:
REG.NAMA.KOTA.NOHP
Kirim ke: 082333361841 (Nomor khusus pendaftaran bukan SMS center)

Tunggu hingga mendapatkan ID Agen dan Pin, jika belum ada silakan ditunggu proses maksimal 1x24 jam dengan syarat nomernya belum terdaftar.

Jika sudah mendapat ID Agen dan PIN, simpan baik-baik ID tersebut dan PIN tersebut serta rahasiakan kepada orang lain.

Langkah selanjutnya silakan baca Panduan transaksi dan panduan tambah saldo deposit.

Itulah yang bisa mimin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga para mitra disana selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan rizki. Info ter update mengenai kuota data lainnya silakan join dan ikuti info telegram server aemitra di @aemitrainfo.