-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Axis Aigo di Aemitra

Voucher Internet Axis Aigo di Aemitra
sekilas harga voucher internet

Selain Pulsa dan PPOB, aemitra juga menyediakan paket data internet. Paket data tersebut sangat beragam sekali produknya dan dari beberapa provider, seperti Telkomsel data, Axis Data, XL data, Indosat Data, Three Data, Smart data dan lain-lain.

Dan sekarang produk yang lagi viral dan nge tren yaitu voucher internet Axis Aigo, paket data ini juga disediakan di server aemitra. Voucher axis aigo ini harganya lebih murah dari paket data biasanya. Juga lebih murah harganya dari paket data rabu rawit atau jum'at berkah. Maka dari itu para mitra harus tahu produk baru ini.

Untuk harga lengkap Pulsa, Paket data internet dan, PPOB silakan klik di sini

Pengisian paket data ini hampir sama dengan pengisian paket data internet lainnya,

yaitu dengan format:

KODE.NOhpPEMBELI.PIN

contoh:

AXV1.083123123205.4321

kirim ke center

Karena paket data internet ini berupa voucher internet, maka setelah melakukan transaksi seperti di atas, maka mitra akan mendapat balasan berupa SN.

Langkah selanjutnya setelah mendapatkan SN lakukan penginputan SN, ke no yang akan di isi paket data dengan format: *838*SN#, Apabila sudah selesai mitra silakan telpon.

Maka paket data akan otomatis terinput ke no HP pembeli. Untuk masa aktif voucher internet axis aigo ini, adalah 60 hari atau dua bulan. Apabila saat pengisian terisi masa aktif 30 hari/ 1 bulan saja. Jangan panik dulu itu hanya kesalahan sistem dari axis, tunggu 1 sampai 3 hari, nantinya akan berubah sendiri, menjadi 60 hari.

Sekian dulu, tentang voucher internet axis aigo di aemitra. Pastikan terdaftar terlebih dahulu untuk berjualan paket data ini. Silakan klik Pendaftaran aemitra untuk bergabung bersama kami.

Terima kasih telah mampir para mitra.