-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Kode Referral Aplikasi Aemitra

www.ae-mitra.com Bertemu kembali bersama kami, distributor pulsa all operator voucher game online dan all PPOB terlengkap terpercaya di Indonesia. Tak terasa sudah hampir 5 tahun kami menemani anda dalam hal penjualan pulsa, baik itu pulsa eceran ke end user, ataupun deposit saldo untuk didownlinekan kembali. Trimakasih banyak kami ucapkan atas kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami. Semoga kedepan kami akan lebih baik lagi menjaga amanah para mitra semua. 

Kode Referral Apl Aemitra ID Marketing Wajib Diisi

Pada postingan kali ini, kami akan membahas cara mengisi Kode Referral atau *ID marketing wajib diisi. Tertanggal, 3 Juni 2020, aplikasi android aemitra telah melakukan update kesekian kalinya. Tentu saja, hal tersebut agar para mitra makin nyaman melakukan transaksi dengan aplikasi android. Pada pembaruan kali ini, fokus pada kode referral. 

Apa itu Kode Referral? 

Kode referral adalah kode yang harus anda masukkan ketika anda melakukan REGISTRASI awal/ langsung via aplikasi android. Bagi anda sudah terdaftar dan memiliki ID Agen, tentunya anda tak perlu lagi melakukan registrasi kembali. 

ID Marketing Wajib Diisi

ID marketing wajib diisi/ kode referral aemitra resmi adalah "USEP", tanpa tanda petik. Dengan memasukkan ID marketing tersebut, maka anda akan bisa langsung daftar via apk dan mendapatkan harga sesuai website ini.


Apa Manfaat Kode Referral?

Manfaat kode referral salah satunya adalah mempermudah anda dalam mendaftarkan downline anda, karena anda tinggal memandu downline anda untuk download di playstore, registrasi, kemudian memasukkan kode referral anda. Dan harga yang diterima downline tentu saja, harga sesuai markup yang telah anda set/ tetapkan di aplikasi anda. 

Bagaimana Cara Membuat Kode Referral?

Adapun cara membuat kode referral adalah sebagai berikut:
1. Silakan masuk aplikasi Aemitra
2. Klik Akun
3. Klik Akun 
4. Klik Kode Referral
5. Ubah Kode Referral dan Markup (silakan isi sesuai keinginan)
6. Selesai

Demikianlah postingan kali ini tentang Kode Refferal, semoga membantu anda memahami dan membuatnya. Salam cuan poll.