-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Deposit Aemitra via Virtual Accout BCA dan Virtual Account BNI (Free admin)

CARA DEPOSIT VIA VIRTUAL ACCOUNT BCA DAN BNI DI SERVER PULSA MURAH AEMITRA


Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam tahun baru, postingan ini dibuat pada bulan Januari. Untuk itulah kami mengucapkan salam tahun baru. Pada postingan kami kali ini, kami akan membahas tentang tutorial dan cara mengisi saldo deposit aemitra melalui virtual account BCA dan BNI. Semoga dengan adanya tutorial ini, para mitra aemitra, akan semakin sukses baik berjualan pulsa langsung ke pelanggan, ataupun sukses meningkatkan transaksi downlinenya. Agar tidak bertele-tele, mari kita lanjutkan ulasan cara deposit via virtual account, berikut ini:

1. Pengertian-Pengertian

  • Virtual account Bank adalah nomor yang sengaja dibuat untuk memudahkan transaksi perbankan, tanpa perlu konfirmasi saat melakukan transfer uang. 
  • Virtual account BCA adalah nomor rekening buatan dari BCA yang akan memudahkan mitra untuk melakukan transfer uang tanpa perlu konfirmasi.
  • Virtual account BNI adalah nomor rekening virtual buatan dari BNI, yang bisa anda manfaatkan untuk pengisian saldo ke bank BNI.

2. Keunggulan Isi Saldo Menggunakan Virtual Account

Pengisian saldo menggunakan pembayaran melalui virtual account akan memiliki kelebihan dibandingkan pembayaran/ top up dengan transfer biasa. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut:
  • Setelah melakukan pembayaran virtual account, saldo akan otomatis masuk tanpa menunggu lama.
  • Dengan pembayaran melalui virtyal account, anda tidak perlu lagi konfirmasi, karena saldo otomatis masuk dalam waktu yang cukup singkat. 
  • Tidak ada biaya admin, beda dengan transfer manual. Pembayaran melalui virtual account akan memiliki keuntungan yaitu gratis biaya admin pembayaran.

3. Cara isi saldo melalui Virtual Account Aemitra

Virtual account aemitra adalah salah satu layanan deposit dari aemitra yang berupa akun virtual. Akun virtual aemitra ada 2 jenis, diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Virtual Account BCA
Virtual account bca Aemitra bisa anda dapatkan dengan format:
Format: KODE.NOHP.PIN
Contoh: BCA1000.083111777205.1234

Setelah mendapatkan reply dari center. Anda bisa melakukan pembayaran via virtual account sesuai balasan dari center aemitra tersebut.

va bca

virtual account bca aemitra


**Kode VA BCA AEMITRA, hanya ada 2, yaitu BCA1000 untuk deposit 1jt, BCA500 untuk 500.000

b. Virtual Account BNI
Virtual account BNI Aemitra bisa anda dapatkan dengan format:
Format: KODE.NOHP.PIN
Contoh: BNI1000.083111777205.1234

Setelah mendapatkan reply dari center. Anda bisa melakukan pembayaran via virtual account sesuai balasan dari center aemitra tersebut.
**Kode VA BNI AEMITRA, hanya ada 1, yaitu BNI1000 untuk deposit 1jt.

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Baca panduan kami yang lainnya ya.