-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Solusi Server Aemitra Tidak Bisa Transaksi

Hari ini tertanggal, 20 Juni 2021 Aemitra tidak bisa melakukan transaksi dikarenakan ada kendala yang sedang ditangani. Agar mitra tetap bisa melakukan transaksi, maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Diantaranya simak terus postingan ini.


KENAPA AEMITRA TIDAK BISA TRANSAKSI


ALASAN aemitra tidak bisa transaksi

Berdasarkan gambar yang kami temukan di lokasi sekitar server Aemitra, telah ditemukan bahwa penyebab server aemitra tidak bisa transaksi adalah koneksi internet yang terputus. Adapun internet telkom terputus karena kabel tersayat benda tajam. Semoga siapapun yang bertindak demikian diampuni dosa-dosanya karena menghambat para rekan-rekan yang membantu sanak saudara dalam distribusi pulsa, token listrik, pln dan lain-lain dalam kehidupan sehari-hari.

Karena terputusnya kabel tersebut, tidak ada koneksi internet sama sekali yang menuju server/ data center server MPI. Sehingga semua server dibawah naungan MPI, diantaranya Aemitra, Pyralis Pay dll mengalami tidak bisa transaksi di semua jalur, baik SMS, Aplikasi, whatsapp dll. 

SOLUSI AGAR BISA TRANSAKSI BAGAIMANA?

Untuk saat ini tidak ada solusi lain selain sabar dan berdo'a serta menunggu TIM IT dari Telkom bisa segera menyelesaikan problem tersebut. 

SAMPAI KAPAN AEMITRA GANGGUAN?

Ini merupakan gangguan dari eksternal Aemitra, jadi pihak manajemen tidak bisa memastikan sampai kapan akan normal. Hanya pihak telkom memberikan estimasi waktu menunggu 1x24 jam. Kita doakan bersama semoga segera normal.

APAKAH KARENA KEBANYAKAN AGEN JADI TIDAK BISA TRANSAKSI?

Tidak, sekali lagi ditegaskan bahwa permasalahan berasal dari luar server. Dari Hardware dan Software server tetap terbackup dengan aman dan saldo anda tetap aman. Ketika internet normal transaksi akan wuss kembali. 

KAMI RUGI SEHARIAN TIDAK BISA JUALAN

Jika ini tentang untung rugi, semua pihak jelas dirugikan dalam hal ini, karena semuanya tidak bisa mendistribusikan saldo depositnya.



UPDATE TERKINI
JAM 21.00 

TRANSAKSI SUDAH NORMAL KEMBALI
SILAKAN DILANJUTKAN JURAGAN
MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA.