-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Panduan Top Up/ Isi Saldo/ Deposit via Alfamart Indomaret dan Kantor Post

Aemitra - Ae mitra - Ae mitra Pulsa - Aemitra Pulsa


PERHATIAN!!!
DEPOSIT VIA ALFAMART DAN INDOMARET
SUDAH CLOSE BOSKU, PER BULAN AGUSTUS 2019
SEMOGA KEDEPAN BISA OPEN KEMBALI!

Tempat kulaan pulsa grosir termurah seluruh Indonesia dengan produk-produk pulsa reguler, paket data internet, voucher game online, agen resmi PPOB, dan agen pembayaran tagihan bulanan online. Pada post kali ini kami akan membahas tentang panduan isi saldo aemitra via merchant tokopedia, yaitu Alfamart, Indomaret dan Kantor Post. Tertanggal hari ini 30 Januari 2019, pengisian saldo di aemitra sudah bisa dilakuan di Alfamart, Indomaret, dan Kantor Pos. Silakan baca panduannya dengan teliti berikut ini. 

panduan isi saldo di alfamart indomaret dan kantor pos


PANDUAN ISI SALDO VIA ALFAMART, INDOMARET, DAN KANTOR POS


Jaman sekarang, server pulsa perlu melakukan perkembangan baik dari segi aplikasi, transaksi, web report cetak struk, dll. Aemitra salah satu server pulsa dari Tanggul - Jember, pada hari ini telah melakukan inovasi pengisian saldo deposit para mitranya. Inovasi ini berupa pengisian saldo via jasa merchant. Adapun merchant-merchant kami yang bisa anda jadikan tempat pengisian saldo adalah Alfamart, Indomaret, dan Kantor Post. Semua merchant tersebut melalui fasilitas Tokopedia atas nama akun pemilik server kami yaitu Usep Sudrajat. 

Panduan untuk Melakukan Pengisian Deposit Saldo di Merchant

Untuk melakukan top up saldo di Alfamart, Indomaret atau Kantor post, langkah-langkahnya hampir sama dengan cara deposit pulsa. Namun untuk merchant perlu melakukan konfirmasi. Silakan simak langkah lengkapnya sebagai berikut:

1. Request Tiket 
Sebelum melakuan pengisian saldo di Alfamart, Indomaret, atau Kantor Pos, mitra/ agen wajib untuk memesan tiket terlebih dahulu. Agar kasir dari merchant-merchant kami bisa memproses pembayaran anda. Adapun format untuk Request Tiket adalah sebagai berikut:

FORMAT  : DEP.MERCHANT.NOMINAL
CONTOH :  DEP.ALFA.100000

KIRIM KE => CENTER

*NB:
Silakan pilih kode merchant, tempat anda akan melakukan top up saldo:

Merchant         KODE
Alfamart      => ALFA
Indomaret    => INDO
Kantor Pos  => POS

Nominal:
Untuk nominal top up merchant ada ketentuan menggunakan nominal-nominal berikut ini:
NOMINAL       CONTOH
10.000         => 10000
25.000         => 25000
50.000         => 50000
100.000       => 100000
500.000       => 500000
1.000.000    => 1000000

Semua nominal diketik tanpa titik seperti contoh di sebelah kanan. Nominal paling kecil adalah 10.000, dan tidak ada nominal acak misal 35.000, 60.000 dst. Semua harus mengikuti nominal yang ada. 

Jika sudah paham dan mendapat balasan dari langkah request tiket. Silakan baca tahap selanjutnya di nomer 2.

2. Balasan Request Tiket
Setelah anda melakukan request tiket dengan benar, maka anda akan mendapatkan jawaban dari center. Jawabannya seperti berikut ini:

ID: AEXXX silakan lakukan pembayaran di kasir ALFA dengan kode: FZ085311111649 Rp.100000

Bila anda telah mendapatkan balasan seperti di atas, maka anda telah benar dalam melakukan request tiket. Langkah selanjutnya adalah seperti nomer 3.

3. Lakukan Pembayaran di Merchant 
Setelah mendapatkan kode bayar dan merchant tujuan dari tiket. Silakan anda datangi merchant, kita contohkah jika seperti reply di atas, maka:
a. Anda harus mendatangi Alfamart untuk melakukan pengisian saldo. 
b. Siapkan sejumlah uang yang akan di top up. 
c. Datangi kasir alfamart, anda kemudian bilang "MAU BAYAR TOKOPEDIA". 
d. Kasir akan meminta sejumlah uang, berikanlah uang tersebut 
e. Anda akan diberikan struk oleh kasir, pastikan nomer referensinya ada 

4. Konfirmasi Pengisian Saldo 
Agar saldo bisa masuk ke akun anda, maka anda diwajibkan untuk melakukan konfirmasi saldo deposit dari hasil print struk merchant.
Contoh struk adalah sebagai berikut:

struk isi saldo alfamart indomaret kantor pos

Adapun format konfirmasi pengisian saldo untuk struk tersebut di atas adalah sebagai berikut:

FORMAT  : DEP.MERCHANT.NOREF
CONTOH :  DEP.ALFA.PLS1112056093

KIRIM KE => CENTER

NOREF = No. Refensi dari struk pembayaran via merchant

Silakan baca panduan mulai dari nomer 1, 2, 3 dan 4. Jika belum berhasil juga, anda bisa menghubungi CS kami, tentunya di jam kerja CS ya.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang panduan isi saldo aemitra di Merchant Alfamart, Indomaret dan Kantor Post melalui Tokopedia. Semoga bermanfaat. Semoga cuan agen pulsa murah anda makin banyak.

**Silakan baca panduan kami lainnya, bila anda membaca via android maka panduan kami ada di bagian bawah post ini, scroll terus kebawah ya. Namun bila anda membaca di PC/ Laptop maka panduan kami ada di sebelah kana.