-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Panduan CAIRKAN KOMISI Terbaru

Aemitra - Ae mitra - Aemitra Pulsa


Server Pulsa Murah Reload Ae mitra Pulsa, Jember Jatim, produk murah berkualitas, PPOB resmi, agen voucher game online, Agen Kuota Internet terlengkap terpercaya - postingan ini akan membahas bagaimana cara mencairkan komisi terbaru di server pulsa murah Aemitra. 

Panduan Tukar Komisi Aemitra

Pada bulan November 2018 server Aemitra Jember Jatim, telah melakukan perubahan dalam penukaran komisi menjadi saldo deposit. Bukan tanpa sebab server melakukan perubahan tersebut. Alasannya adalah, pada saat mitra melakukan pencairan komisi, dan pada saat tersebut ada transaksi yang belum berhasil, maka bila gagal maka server akan ada kerugian (karena batal komisi menjadi tidak bisa). Seharusnya saat transaksi gagal, maka komisi juga akan gagal (transaksi yang dimaksud adalah transaksi yang dilakukan oleh downline). Alasan lainnya, agar komisi bisa dikumpulkan sehingga jumlahnya akan banyak. Untuk itulah makin banyak downline, makin banyak juga komisinya.

Untuk itulah server aemitra mengeluarkan kebijakan baru, yaitu penukaran komisi hanya bisa dilakukan awal bulan setiap tanggal 1 selama 24 jam, dimulai dari jam 00.00 sd 23.59. Apabila mitra memaksa melakukan penukaran komisi diluar tanggal itu maka format pencairan komisi tidak akan ada respon baik dari center server. 

Format mencairkan komisi di aemitra adalah sebagai berikut:

FORMAT PENCAIRAN KOMISI

ketik pesan : CAIR
kirim ke      : CENTER AEMITRA

*Pesan bisa dikirim via SMS, WA, JABBER, HANGOUT, dan APK android.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan pada postingan panduan pencairan komisi terbaru, semoga bermanfaat.


UPDATE SEPTEMBER 2019 >>***
PENCAIRAN KINI SUDAH BISA, DILAKUKAN SECARA MANDIRI DAN MANUAL OLEH PARA MITRA PULSA AEMITRA, DAN BISA DILAKUKAN KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. MAKIN BANYAK DOWNLINE, MAKIN BANYAK TRANSFER SALDO, MAKIN BANYAK KOMISINYA. Mantap bosku....