-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

Panduan Buka Blokir Akun

Aemitra - Ae Mitra - Aemitra Pulsa

Distributor pulsa murah Indonesia, produk lengkap stok kuat harga standart amanah terpercaya, Alamat Jember Jawa Timur - Panduan kali ini dibuat agar para mitra yang bingung dengan ID/ Akun yang tiba-tiba di blokir, apakah disengaja atau tidak, bisa mendapatkan solusi untuk membuka akun/ IDnya kembali, sehingga bisa melakukan transaksi secara normal seperti sedia kala. 

Panduan Buka Blokir Akun

Mengapa Akun Aemitra Anda di Blokir?

"ID NON AKTIF Hubungi CS/ Dealer kami untuk mengaktifkan kembali" itu adalah kalimat yang akan muncul bila akun kemitraan anda terblokir di server kami. Pemblokiran akun bisa terjadi baik sengaja atau tidak sengaja. Baik otomatis ataupun dilakukan manual oleh server kami. 

Hal-hal yang dapat menyebabkan pemblokiran akun anda adalah:

  1. Lupa pin transaksi berturut-turut sebanyak 5x (otomatis terblokir/ non aktif)
  2. Melakukan penyalah gunaan ID Aemitra (untuk penipuan) akan dengan tegas di blokir. 
  3. Terkena hack akun, akun anda diambil oleh orang lain yang bukan pemilik dari akun anda dengan tujuan menghabiskan saldo anda.

Cara Membuka Blokir Akun Anda

Adapun cara untuk membuka akun anda dari pemblokiran tersebut adalah dengan cara menghubungi customer service resmi kami silakan klik ==> CS Resmi Aemitra. Siapkan data-data yang diminta oleh customer service kami. Karena customer service kami bekerja sesuai dengan Standart of Procedure (SOP) dari pemilik CV. Multi Payment Indonesia/ owner server kami. 

Bila kesulitan silakan klik langsung di t.me/aeropulsacs, pembukaan akun hanya bisa dilakukan via telegram chat. Adapun via call tidak akan bisa dilakukan. Karena akan mengganggu aktivitas komplain dari mitra lain, yang butuh bantuan dari CS kami. 

Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang panduan membuka non aktif akun ID aemitra pulsa anda. Semoga bermanfaat.