-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK PEMBAJAKAN DAN PENIPUAN. AEMITRA TIDAK PERNAH UNTUK MENELFON MEMBER ATAS NAMA OWNER, KOMINFO DLL. AEMITRA JUGA TIDAK PERNAH MEMINTA OTP, PIN TRANSAKSI, IMEI HP, DAN KODE VERIFIKASI. HATI-HATI DENGAN PARALEL HP, MEMINTA DEPOSIT DLL.

SELAMAT DATANG DI Web Aero Mitra Pulsa (AEMITRA) Jember-Jawa Timur

Selamat datang di WEB Master Dealer (MD) Aero Mitra (AEMITRA) Pulsa. AEMITRA Pulsa adalah Server Pulsa atau Distributor pulsa elektrik all operator, paket data internet, Multi Payment pembayaran PPOB yang lengkap dengan harga yang relatif murah, terjangkau dan bersaing. Kami didukung oleh tim yang telah berpengalaman dalam bidang pulsa mulai dari layanan H2H yang bekerja sama dengan beberapa server. Saat ini kami membuka peluang baru bagi para retailer untuk mencicipi manisnya bisnis pulsa murah yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. 
www.ae-mitra.com

Penawaran Kami

Kami memberikan penawaran bagi Anda untuk berbisnis pulsa murah bersama kami. Baik sebagai agen atau retailer pulsa maupun sebagai server H2H. Kami juga menawarkan sistem keagenan yang dapat didownlinekan, sehingga dapat memberikan keuntungan tambahan yang melimpah.

Peluang Besar

Sistem yang kami gunakan didukung dengan software berkualitas, sehingga dapat mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis pulsa. Tanpa ada target penjualan dan tutup poin. Penghasilan sepenuhnya berada di tangan Anda yang bergantung pada tingkat penjualan yang Anda lakukan. Dengan peluang pasar yang semakin ramai tentu bisnis ini akan semakin mudah dijalankan. Dilihat dari pengguna HP dan internet yang semakin hari semakin bertambah banyak. Dan kebutuhan masyarakat dalam pembayaran berbagai macam tagihan juga dapat terpenuhi bahkan dapat dipermudah.

Daftar Sekarang dan Langsung Nikmati Semua Fasilitas Kami

http://www.ae-mitra.com/p/cara-daftar-agen-pulsa-murah.html

Pendaftaran 100%GRATIS, namun sistem kami dirancang untuk memberikan anda penghasilan sampai jutaan rupiah. Kami berikan contoh potensi penghasilan yang Akan Anda dapatkan di bisnis pulsa elektrik kami.
Berikut gambarannya :
  1. Harga dasar pulsa yang sangat murah Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang pulsa elektrik, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang ditempat Anda daripada di counter lain.
    Pulsa bisa Anda pergunakan sendiri maupun dijual kembali. Keduanya sama-sama menguntungkan karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka counter.
  2. Komisi transaksi downline selain harga dasar pulsa yang murah, anda juga bisa mengembangkan sistem pulsa keagenan, dimana anda mendaftarkan orang lain menjadi member atau downline anda. Anda akan mendapatkan komisi per transaksi downline anda yang besarnya anda tetapkan sendiri sesuai mark up harga yang anda setting ke downline anda tersebut.
  3. Sebuah illustrasi, jika anda menjadi Master Dealer dan anda mempunyai 2 agen dan agen anda mempunyai 2 downline lgi dengan trx 1x trx/hari.


Selanjutnya tinggal bagaimana cara anda mengembangkan jaringan anda dan perbanyak komisi transaksi dari jaringan anda. Anda bisa mengembangkan secara offline maupun online. 

Cara offline, dimana anda mengembagkan jaringan secara interaksi langsung, bisa dengan cara menawarkan ke teman-teman anda, pacar, saudara bahkan ke counter-counter pulsa di daerah anda. Untuk itu mungkin anda perlu membuat brosur untuk memperlancar usaha anda. 

Cara online, dimana anda mengembangkan jaringan anda lewat media internet. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara membuat website atau blog pulsa, lewat jejaring sosial seperti facebook dan masih banyak lagi media online lainnya yang bisa anda manfaatkan. Semuanya tergantung kerja keras dan niat anda. Satu hal yang perlu diingat ” Selama Kita Berusaha, Akan Selalu Ada Harapan”

  Transaksi Canggih

Transaksi menjadi lebih praktis dan lebih hemat dengan aplikasi chat yang populer seperti BBM, Telegram (Alternatif WhatsApp), dan Yahoo Messenger tanpa mengeluarkan biaya sms.

Laporan Transaksi dalam Genggaman


Khusus pengguna ponsel Android akan mendapat aplikasi APK Aemitra dengan kemudahan untuk melihat report dan melihat semua laporan transaksi, downline, cek saldo, dan lain-lain.

Harga Pulsa Murah

Kami memberikan produk yang lengkap dengan harga murah untuk para agen kami, sehingga keuntungan yang didapat akan lebih maksimal baik untuk dijual ataupun dengan sistem downline.